Kamis, 30 Juni 2016

Keunggulan Smartphone Huawei P8 dan Harganya

Keunggulan Smartphone Huawei P8 dan Harganya -Tak tanggung-tanggung Huawei kembali meluncurkan produk unggulannya yang membawa desain metal unibodi ini diprediksi bisa mengalahkan produk Apple dan Samsung, setidaknya di salah satu fitur yang Huawei andalkan yaitu disektor kameranya yang memang cukup istimewa. 

Spesifikasi Hp Huawei P8

Smartphone Huawei P8


Dengan diperkuat prosesor yang terpisah dari chipset, ponsel ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan photography di segala macam kondisi pencahayaan. Dan menariknya, khusus untuk pengambilan gambar low light ini, Huawei P8 ini sudah menyiapkan mode pengambilan gambar slow shutter diantaranya adalah Light Trail, Light Painting, Silky Water dan Star Track. Masing-masing mode menawarkan pemotretan yang tidak sama. Anda bisa mengkombinasi fitur ini dengan kreativitas anda untuk menghasilkan gambar yang menarik. Disebutkan bahwa teknologi RGBW pada lensa kamera dan fitur OIS membuatnya bisa menghasilkan gambar yang tajam.

Selain kamera, Huawei P8 juga menawarkan fitur unik yang diberi nama Speech Awareness yang bisa dipakai ketika lupa menaruhnya, anda tinggal memanggilnya dengan sebutan apapun yang anda mau melalui sebuah pengaturan sederhana. Speech Awareness ini pun berguna untuk melakukan panggilan telpon tanpa membuka fitur telepon ataupun keypad. Ponsel ini membawa layar 5,2 inci dengan resolusi Full HD. Dengan fitur yang ada di Android 5.0 Lollipop, maka kita bisa menggunakan ponsel hanya dengan satu tangan dengan mudah.

Semua kemampuan ponsel ini disokong oleh sebuah chipset unik besutan HiSillicon, yakni Kirin 930 Octa core 64bit 2.0 GHz. Meski HiSillicon diketahui dimiliki oleh Huawei, bukan berarti chipset yang digunakan ini dipilih lantaran faktor kedekatan itu. Disebutkan bahwa pemulihan chipset ini berdasarkan kemampuan dan fitur-fitur yang dimilikinya sesuai dengan arah pengembangan produk P8 ini. 

Harga Hp Huawei P8

Buat anda yang minat untuk memiliki hp huawei ini, anda perlu menyiapkan budget diatas 5 jutaan karena di pasaran, harga huawei P8 ini dibanederol dengan harga rp 5.990.000.

Selain informasi mengenai Keunggulan Smartphone Huawei P8 dan Harganya, tentunya dapat menambah referensi anda sebagai pecinta produk Smartphone merk Huawei. Sebagai referensi lainnya, intip juga informasi mengenai spek dan harga smartphone merk lainnya di Info Gadget Smartphone Terupdate 2016 yang pasti berguna untuk anda. Terimakasih.

0 komentar

Posting Komentar