Senin, 25 April 2016

5 HP Android Dual Sim GSM CDMA

5 HP Android Dual Sim GSM CDMA - Meskipun saat ini ada beberapa operator CDMA yang sudah tidak dapat digunakan karena telah ditutup, namun masih ada beberapa orang yang masih menggunakan dan membutuhkan smartphone Android yang dilengkapi dengan dua slot SIM card khususnya untuk GSM dan CDMA. Tetapi apa sebenarnya masih cukup banyak orang yang memutuskan untuk menggunakan SIM card CDMA padahal bisa dikatakan jangkauan yang dapat diraih oleh GSM lebih luas dari CDMA?

Bila berbicara mengenai hal tersebut sebenarnya ada beberapa alasan, namun pada dasarnya adalah hal tersebut disebabkan karena kebutuhan orang tidak sama satu dengan yang lainnya, apalagi bila mengingat tarif operator antara yang satu dengan yang lainnya juga cukup berbeda sehingga hal tersebut juga dapat mempengaruhi minat pengguna ponsel Android saat memutuskan operator yang ingin mereka gunakan
Nah, bagi anda yang kini sedang bingung memutuskan smartphone Android dari brand apa saja yang menyediakan dua slot SIM Card untuk GSM dan CDMA, maka berikut ini ada 5 HP Android Dual Sim GSM CDMA yang dapat anda pertimbangkan ketika ingin membeli sebuah smartphone :

Ini dia sobat, 5 HP Android Dual Sim GSM CDMA


Samsung Galaxy Ace Duos


Samsung Galaxy Ace Duos

 

Samsung juga menyediakan varian smartphone yang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya agar dapat menggunakan Sim card GSM dan CDMA dalam sebuah smartphone. Ya, tampaknya salah satu alasan mengapa Samsung Galaxy Ace Duos diproduksi memang bertujuan untuk itu. Namun, bukan hanya menawarkan dua slot Sim card saja, melainkan juga harga yang tergolong sangat terjangkau sebab harganya hanya di kisaran satu jutaan saja. Sayangnya, untuk urusan spesifikasi, Samsung kurang memberikan spesifikasi yang tergolong unggul dikelasnya, sebab mereka hanya membekali smartphone ini dengan spesifikasi standar contohnya seperti prosesor yang hanya Single Core hingga RAM yang hanya berukuran 512 MB.

Smartfren Andromax Z

 
Smartfren Andromax Z

Smartfren Andromax Z adalah sebuah smartphone dual sim GSM CDMA yang mengusung layar jumbo berukuran 5,5 inci dan telah dilengkapi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Sementara itu, untuk sektor dapur pacunya,  smartphone yang merupakan hasil rebranding khas Smartfren ini telah dipersenjatai dengan sektor dapur pacu yang cukup mumpuni, karena telah terdiri dari prosesor quad core 1,5 GHz yang ditunjang pula dengan RAM berukuran  1 GB dan pengolah grafis PowerVR SGX544 sehingga membuat smartphone ini tergolong nyaman untuk digunakan untuk multitasking dan juga bermain game ataupun menikmati beragam kontem multimedia. Dari sektor penunjang lainnya contohnya seperti kamera dan konektifitasnya pun cukup mampu memanjakan penggunanya, setidaknya sesuai dengan harga sekitar 2 jutaan yang disematkan Smartfren untuk smartphone ini.

HTC Desire VC

HTC Desire VC

 

Smartphone Android yang menyediakan 2 slot Sim card atau yang lebih dikenal dengan sebutan HP Android Dual SIM (GSM CDMA) selanjutnya adalah smartphone besutan produsen smartphone HTC yang dikenal sebagai vendor yang lebih sering membanderol produk smartphone besutannya dengan harga yang tergolong mahal, begitu pula halnya dengan HTC Desire VC ini. Meskipun dari segi spesifikasi, smartphone ini tidak terlalu berbeda jauh dari Samsung Galayy Ace Duos yang terbilang memiliki spesifikasi seadanya, namun HTC masih saja menyematkan harga yang tergolong cukup mahal hingga mencapai kisaran 2 jutaan untuk HTC Desire VC ini.

Lenovo A600E

Lenovo A600E

Lenovo ternyata juga memproduksi smartphone yang menyediakan 2 slot Sim card yang dapat digunakan untuk kartu operator GSM dan CDMA yang berjuluk Lenovo A600E. Sedikit berbeda dengan Samsung Galaxy Ace Duos dan HTC Desire VC yang dipersenjatai dengan sektor dapur pacu seadanya, pada smartphone ini meskipun kapasitas RAMnya juga hanya sebesar 512 MB namun prosesor yang digunakan sedikit lebih baik sebab sudah menggunakan prosesor Dual Core yang melaju pada kecepatan 1 Ghz.

Huawei B199

Huawei B199

 

Bila menurut anda keempat smartphone Dual SIM (GSM CDMA) yang telah diulas secara singkat di atas agak kurang cocok dengan selera anda, khususnya karena spesifikasi yang dibekalkan pada smartphone-smartphone tersebut kurang tinggi, maka tampaknya smartphone besutan Huawei kali ini cukup cocok dengan selera anda, sebab selain dipersenjatai dengan prosesor Quad Core 1.6 Ghz yang ditunjang dengan kapasitas RAM 1 GB smartphone ini pun juga dilengkapi dengan sektor kamera yang mampu memanjakan penggunanya yang gemar fotografi, sebab lensa yang disematkan untuk kamera belakang dan kamera depan pada smartphone ini beresolusi cukup tinggi, masing-masing 13 MP dan 5 MP.

Itulah 5 smartphone yang menyediakan 2 slot Sim card (GSM CDMA). Jadi bila anda saat ini sedang bingung karena belum menemukan smartphone yang cocok dengan selera anda, mungkin jajaran smartphone yang diulas diatas ada yang sesuai dengan keinginan anda.

0 komentar

Posting Komentar