Sabtu, 30 Juli 2016

Review Asus Zenwatch 2

Review Asus Zenwatch 2 - Era smartphone memasuki babak baru kini udah banyak vendor smartphone yang ikut ngramaiin pasar ponsel pintar salah satunya asus lewat asus zenwatch 2 nya. Generasi pertama emang gak di jual di Indonesia. Dan alhamdulilah generasi ke 2 di jual di Indonesia dan secara resmi mengusung fitur keren yang menurut saya layak untuk pilihan terbaik smartwatch tahun ini. Apa aja itu?

Meskipun desain kotak yang kata orang orang tidak mirip dengan jam tangan konvensional kesan elegan tetap terasa. Saat pakek asus zenwatch 2 chase premium dengan berbahan metal yang di desain melengkung yang bikin jam tangan ini kaya jam tangan mahal. Zenwatch 2 juga nyaman banget di pergelangan tangan. Tapi saya kurang suka dengan bezel yang lumayan tebal dan desain kosong kaya gini.namanya juga asus gak smartphone gak smartphone pasti ciri khasnya begini.

Asus Zenwatch 2



Secara fisik keseluruhan tidak ada yang bedain smartwatch 2 dan pendahulunya kecuali hadirnya tombol chrome cantik yang fungsinya sebagai tombol power stripe berbahan kulit ini sangat enak pada pergelangan tangan. Dan menambah kesan maskulin ada dua varian lainnya yaitu rubber dan stainles steel. Kalau kamu bosen dengan strip bawaan kamu bisa gunain strip yang warna lain. Ukuran yang digunakan di strip 22mm untuk pria dan 18mm untuk wanita .zenwatch 2 dibekali layar 1,2 inc yang berjenis amoled. Bukan resolusi tertinggi di kelas smartwatch sih tapi dengan kerapatan 471ppi  tampilan layar yang menyajikan 16 juta warna ini udah kelihatan cukup tajam. Soal ketangguhan zenwatch 2 tidak usah di ragukan lagi.  Layar yang sudah dilapisi gorilla glass 3 buatnya tahan dari benturan dan goresan yang tidak disengaja smartwatch ini juga sudah mengantongi sertifikasi tahan air dan debu lebih baik dari sebelumnya. Yaitu smartwatch zenwatch 1. Yang tahan air sampai kedalaman 1 m selama 30 menit

Sama seperti smartwatch android lain perangkat ini menggunakan konektivitas smartphone untuk memaksimalkan fungsinya. Pairingnya sendiri sangat simple tapi membutuhkan waktu yang agak lama saat proses sinkornisasi tergantung banyak atau tidaknya program yang tersimpan pada smartphone zenwatch 2 sudah memakai system operasi terbaru yaitu 6.0.1 yaitu menggunakan android marsmallow  dan berjalan sangat smooth. Sama kaya smartwatch yang lain kamu juga bisa mengecek pesan yang masuk dari smartphone kamu.

0 komentar

Posting Komentar