Rabu, 02 Maret 2016

Review Perbandingan Xiaomi Mi 4i vs Asus ZenFone 2

Bagi mereka yang selalu mengikuti perkembangan trend gadget, sudah tahu pasti mengenal antara Xiaomi Mi 4i vs Asus ZenFone 2. Karena keduanya merupakan dua smartphone android yang bisa diandalkan dan telah memasuki di jajaran kelas menengah. Karena itulah sulit untuk membandingkan mana yang terbaik antara keduanya. Namun bagi anda yang masih bingung mencari perbedaannya, di bawah ini penelusuran singkat dari kedua ponsel tersebut yang bisa anda jadikan sebagai sumber referensi sebelum anda membeli salah satu dari 2 ponsel yang kami sebutkan di atas, antara lain:
Xiaomi Mi 4i vs Asus ZenFone 2
Xiaomi Mi 4i vs Asus ZenFone 2
Bagian Body Ponsel
Dilihat dari segi manapun, Xiaomi Mi 4i vs Asus ZenFone 2 ini bisa dilihat perbedaannya dari ukuran layarnya. Dimana Asus memiliki ukuran yang jauh lebih lebar dibandingkan dengan Xiaomi. Karena Asus memiliki ukuran 5,5 inch sedangkan Xiaomi hanya 5 inch.

Disamping itu, kedua ponsel ini memiliki LED flash yang diletakkan berbeda. Dimana untuk Asus berada di pojok kiri bagian atas, sedangkan untuk Asus diletakkan di bagian tengah. Namun meskipun begitu, keduanya sama – sama dilengkapi dengan LED flash dengan warna yang berbeda. Sehingga warna cahaya flash dengan sekitarnya menjadi lebih seimbang.

Bagian Dalam Ponsel
Tidak hanya itu saja, berbicara tentang processor yang digunakan antara Xiaomi Mi 4i vs Asus ZenFone 2 ini memiliki processor yang berbeda. Karena Xiaomi menggunakan chip octa-core 64-bit dengan Snapdragon 615 yang mampu menciptakan kecepatan hingga 1,7 GHz. Sedangkan Asus dilengkapi dengan chip quad-core Intel Atom type Z3580 2,3 GHz/ Z3560 1,8 GHz, dengan 64-bit.

Sayangnya Xiaomi hanya menyediakan 1 pilhan saja untuk penyimpanannya. Karena Xiaomi hanya memiliki RAM sebesar 2 GB dengan penyimpanan sebesar 16 GB, kemudian baterai yang sudah mencapai 3.120 mAh, dengan resolusi layar yang sudah menggunakan full-HD, dan juga dilengkapi dengan kamera setajam 13 megapixel untuk kamera belakang. Sedangkan untuk kamera depan adalah 8 megapixel. Itupun anda bisa mendapatkannya dengan harga 2,8 juta rupiah.

Namun justru sebaliknya Asus memiliki 4 pilihan. Yaitu ada RAM sebesar 2 GB, 4GB dengan penyimpanan sebesar 16 GB , 32 GB, bahkan 64 GB sekaligus. Sedangkan untuk resolusi layarnya sudah dibekali dengan full-HD juga sebesar 1920 x 1080. Dengan ukuran daya baterai sebesar 3.000 mAh, dan memiliki kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Kemudian untuk harganya, ponsel ini sudah dipatok dari harga Rp 2,7 juta sampai dengan Rp 4,5 juta.

Jadi, manakah di antara Xiaomi Mi 4i vs Asus ZenFone 2yang paling cocok dengan pilihan anda? Karena biar bagaimanapun juga pilihan ponsel itu selalu bergantung pada selera masing-masing. Karena itulah ada baiknya bila anda mencoba dan melihat dua ponsel tersebut sebelum benar – benar membeli. Sehingga anda tidak membuang-buang uang untuk membeli ponsel yang salah.


0 komentar

Posting Komentar